Menu

Kunjungan Santri Pondok Pesantren Diniyyah Muara Bungo dan SMA IT Diaz Jambi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Dalam rangka menyambung tali silaturrahmi, malam ini (13/10/2018) Pesantren Darunnajah 2 Cipining berkesempatan untuk menerima kunjungan dari Santri Pondok Pesantren Diniyyah Muara Bungo dan SMA IT Diaz Jambi sebanyak 52 santri putri, 20 santri putra, dan 7 pembimbing, total 79 orang santri serta pembimbing.

Sudah bukan hal yang baru lagi bagi Pesantren Darunnajah 2 Cipining untuk menerima tamu dan kunjungan dari beberapa kalangan Iembaga. Sebelumnya sudah banyak pesantren yang sengaja mengadakan silaturahmi dengan Pesantren 2 Darunnajah.

Tim yang berkesempatan untuk ikut menyambut adalah Pengawas Pesantren, Kepala Biro Pengasuhan Santri, Kepala Asrama, Kepala Bagian Organisasi Santri serta panitia yang sudah dipilih khusus sebelumnya. Kedatangan tamu disambut dengan hangat dan diarahkan untuk menuju kampus 1 putri.

Untuk agenda esok hari akan dipertemuan dengan Pimpinan Pesantren kemudian dilanjutkan dengan melihat berbagai macam kegiatan serta ekstrakulikuler yang ada.

Untuk tahu info lebih lanjut, tunggu berita selanjutnya ya, jangan sampai ketinggalan. (WARDAN/Mbafer)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Hidden Curriculum Sistem Muallimin (TMI) Darunnajah

Sebagai lembaga pendidikan pesantren berbasis sistem Muallimin, pemahaman sepenuhnya akan kelebihan kurikulum TMI (Tarbiyatul Muallimin/Muallimat Al Islamiyah) yang menjadi core curriculum dari pendidikan pondok harus