PESAN MORAL PIMPINAN IDAMAN

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

Pondok Pesantren Annakhil Darunnajah 6,merupakan Pondok Modern berbasis Agama Islam, yang bertujuan menjadikan santri yang siap berkompetisi dalam dunia dan mencari bekal akhirat.
Darunnajah yang berlokasi di Mukomuko Bengkulu ini mulai dirintis pada tahun 2007, dan mencapai usia yang ke 10. Edukasi dan Knowledge yang berstatuskan pengetahuan vertikal maupun horizontal dengan kegiatan pendukung didalamnya. Kepribadian santri sangat diperhatikan dalam segala gerak geriknya, langkah demi langkah mulai dijalani untuk mencapai tujuan yang hakiki dan mendapatkan ridho ilahi.
Pemimpin adalah tanggung jawab bagi seorang santri, pemimpin bagi diri sendiri dan umat kelak. Santri diwajibkan belajar memimpin dalam organisasi dan privasi yang tumbuh sebagai dasar persiapan yang nantinya akan dipakai saat waktunya tiba.
Pemimpin harus mempunyai mental yang kuat pemikiran yang cerdas dan dapat menyelesaikan permasalahan dengan bijaksana. Hal ini telah diterapkan dalam diri para santri melalui nasehat yang diberikan oleh dewan asatidz agar dapat diaplikasikan didalam masyarakat.
Hakikat dari seorang pemimpin yaitu menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat, sedangkan pemimpin harus selalu siap kapanpun dan dimanapun saat diperlukan. Pemimpin bukanlah orang yang berfikiran bahwa dia dibutuhkan, meskipun benar adanya seluruh manusia membutuhkan pemimpin, dan juga pemimpin bukanlah orang yang istimewa melainkan orang yang harus kita istimewa kan.

Loading...
Loading...
Loading...

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah

Info Lainnya