Search
Close this search box.
blank

Pesan Dan Nasehat Menjelang Liburan Ramadhan 1445 H Santri Darunnajah

Pesan Dan Nasehat Menjelang Liburan Ramadhan 1445 H Santri Darunnajah

blank
Pesan Dan Nasehat Menjelang Liburan Ramadhan 1445 H Santri Darunnajah

Minggu, 31 Maret 2024 Pondok Pesantren Darunnajah menyelenggarakan kegiatan berupa etiket untuk para santri Darunnajah menjelang liburan Ramadhan.

Acara ini menjadi sunnah pondok yang dilaksanakan setiap tahunnya, tujuan diadakannya acara ini untuk memberikan nasihat-nasihat kepada santri yang disampaikan oleh pimpinan pondok pesantren dan para asatizah lainnya.

Acara tersebut dimulai dengan melantunkan ayat suci Al-Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Hyme Oh Pondok Ku.

Sambutan pertama yang disampaikan oleh pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah yaitu K.H. Hadiyanto Arief S. H. M.Bs, ceramah beliau berisi tentang rasa kesyukuran yang kita dapatkan di pondok.

Sambutan kedua dari ustadz Bustomi Ibrahim, P.hd, yang berisi tentang etika dan adab sopan santun ketika di rumah.

Sambutan ketiga di sampaikan oleh ustadzah Lilis Kholisah, beliau menyampaikan kepada santri  tentang cara beretika berpakaian yang baik, makan yang baik dan bertutur kata yang baik ketika di rumah.

Semoga pesan dan nasehat dari pimpinan pondok pesantren  dan Asatizah lainnya  menjadi penuntun  santri ketika liburan dan dimudahkan bagi mereka dalam menjalani ibadah dan menggapai keberkahan di bulan yang penuh berkah ini.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah