Pesan adik kelas untuk wisudawan dan wisudawati kelas Niha'i
Menu

Pesan adik kelas untuk wisudawan wisudawati kelas Niha’i

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

p align=”center”>Pesan adik kelas untuk a href=”http://darunnajah3.com”>wisudawan & wisudawati/a> kelas Niha’i Pondok Pesantren Al- Manshur Darunnajah 3/p>
p align=”center”>السّلام عليكم ورحمة الله وبركاته/p>
Segala puji bagi Allah , Tuhan alam semesta . Dialah yang telah melimpahkan cinta kasih-Nya , sehingga kita dapat bertemu dan bertatap muka, dan berkumpul di kesempatan hari ini dalam acara a href=”http://darunnajah3.com”>Haflatu  Takhorruj/a> Santriwan dan Santriwati Tarbiyatul Mualimin Walmuallimat Al-Islamiyyah Darunnajah 3.

Baik saya selaku perwakilan ade kelas hanya bisa mengucapkan selamat dan sukses pada Kakak – kakakku Wisudawan /Wati yang telah menempuh pembelajaran TMI Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3. Semoga apa yang telah di dapatkan dapat bermanfaat di kemudian hari , bagi agama, bangsa dan Negara . dan kami berpesan agar selalu membawa nama baik Pondok ini. Dan  kami mohon maaf apabila ada kata yang membawa luka dan lisan yang tak terbalaskan .kami semua hanya memohon kepada kakak- kakak semua agar selalu memberikan contoh dan taiuladan yang  baik sebagaimna yang telah di contohkan baginda kita nabi besar Muhammad SAW dan janganlah  memutuskan Tali a href=”http://darunnajah.com”>silaturahmi/a> anta keluarga besar Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajahg 3 ini.

Selamat jalan kakak- kakakku, gapailah masa depan dengan semangat dan kerja keras . jangan   merasa minder ataupun takut dengan masalah yang akan dihadapi karena sejatinya bukanlah kesulitan yang membuat kita takut, tapi ketakutanlah yang membuat kita sulit, karena itu jangan pernah mencoba untuk menyerah tapi jangan pernah menyerah untuk mencoba , dan jika mendapatkan masalah maka jangan katakan pada Allah aku punya masalah , tapi katakanlah pada masalah aku punya Allah yang maha segalanya.

Dan sekali lagi Selamat jalan kakak – kakakku , yang selalu memberikan contoh kepada kami , kami disini tidak akan melupakan kakak- kakak semua sampai akhir nanti. Dan janganlah pernah merubah atas apa yang telah diajarkan atau didapatkan di a href=”http://darunnajah.com”>pondok/a> ini yaitu ilmu yang bermanfaat.

Demikianlah apa yang dapat saya sampaikan , mudah – mudahan ada manfaat bagi kakak- kakak semua . akhirnya saya memohon maaf, jika ada kata –kata yang kurang berkenan di hati. Bullahit taufiq walhidayah
p align=”center”>السلام عليكم ورحمة الله وبركاته/p>
 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait