Persiapan Penjemputan Peserta Prakerin 2016

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Salah Satu Kelompok Peserta Prakerin yang bertempat di Darunnajah Pusat Jakarta
Salah Satu Kelompok Peserta Prakerin yang bertempat di Darunnajah Pusat Jakarta

Alhamdulillah setelah para peserta Prakerin Darunnajah Cipining yakni kelas XI SMK diterjunkan dalam dunia Industri dan Tekhnologi kurang lebih 1 bulan lamanya, kini para panitia atau guru SMK bersiap-siap untuk acara penjemputan dan pengembalian para peserta ke pesantren.

tepat pada hari jum’at yakni 19 Februari 2016 para peserta/kelompok akan dijemput oleh salah satu panitia ke lokasi guna mengingatkan batas akhir Kegiatan Prakerin dan juga memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh lembaga, intansi bahkan perusahaan yang telah bersedia menerima santri kelas XI SMK untuk melaksanakan kegiatan prakerin.

Adapun kegiatan para peserta setelah ini adalah penulisan laporan dan hasil kerja selama 1 bulan yang nantinya akan di presentasikan langsung di depan segenap dewan guru dan juga seluruh adik-adik kelasnya. Selain itu bentuk laporan dan isi laporan akan menjadi nilai pribadi masing-masing yang nantinya akan dicantumkan sebagai salah satu bukti syarat kelulusan santri di akhir kelas XII nanti.

Alhamdulillah dengan usainya kegiatan ini semoga mampu memberikan banyak pengalaman dan pembelajaran bagi para peserta dalam rangka mempersiapkan diri untuk terjun langsung dalam dunia masyarakat nantinya. Amin!

(WARDAN/Annisa)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika