Rabu (10-08-2016) lebih tepatnya lagi yaitu 3 hari sebelum hari H Apel Tahunan dan PORSEKA 29 yang akan di adakan di Pondok Pesantren Darunnajah Cipining. Seluruh pembimbing dan panitia dengan sungguh-sungguh mempersiapkan segala sesuatu nya. Mulai dari lokasi, susunan acara, penempatan para tamu undangan serta barisan di lapangan.

Acara di mulai dengan upacara resmi. Kegagahan dan langkah tegap pemimpin upacara menambah hidmad dalam melaksanakan gladi upacara. Di tambah lagi pembawa acara yg sudah siap sebelum acara di mulai. Mereka menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Semakin terbayang bagaimana proses upacara sesungguhnya.

- Advertisement-

pesantrenTeriknya matahari bukanlah sebuah kendala atau pengurang semangat. Justru dengan cerahnya matahari, bisa menambah semangat para peserta dan lebih serius lagi dalam mengikuti gladi upacara.

Semua ketegangan terasa larut ketika pembawa acara bersorak dan menyebutkan “Penampilan-penampilan…!!!”. Semua serentak bertepuk tangan dan memasang wajah penuh penasaran.

Didalam gladi ini akan di menampilkan beberapa penampilan di antaranya “Grand Opening, Pasus Putra, Pasus Putri, Drum Band, Pencak Silat, PERSADA, dan yg tidak akan serunya yaitu Paduan Suara.

Ketika gladi, diharapkan semua penampilan menampilkan apa yang sudah di persiapkan sebelum nya, tujuannya supaya tim pengoreksi bisa maksimal dalam mengoreksi, karena di khawatirkan ada hal-hal yg kurang edukatif saat penampilan berlangsung.

Dengan adanya semua persiapan ini, di harapkan acara pembukaan Apel Tahunan dan PORSEKA 29 bisa berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang di harapkan. (Wardan/Fera Indriani)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur'an. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll. Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.