Persiapan Acara Webinar STAIDA & STIE Darunnajah
Menu

Persiapan Acara Webinar STAIDA & STIE Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blank

Salam sahabat Milenial Produktif…!!!

Pada masa pademi virus Covid-19 ini, jangan sampai pola fikir kita dibutakan akan munculnya virus tersebut.  Yaitu dengan terciptanya sifat bermalas-malasan dalam beraktifitas seperti bermain game, menonton you tobe, aktif dalam media social dan lain sebagainya. Seiring berkembanganya teknologi masa kini, Kita bisa melakukan kegiatan dengan mudah melalui handphone ataupun laptop yang digunakan dalam hal yang produktif seperti mengikuti acara WEBINAR, Sharing Ilmu dan lain sebagainya.

Alhamdulillah pada pagi hari selasa 28 Juli 2020, Kami selaku panitia Webinar mengadakan rapat koordinasi dipimpin oleh Al Ustad M Fajar Nurrohman, M.Pd. yang bertempat Baitul Nadwah terkait persiapan acara webinar yang Insyaallah akan dilaksankan malam ini pukul 19.30 WIB dengan Pemateri Mas Tendi Murti (Founder KMO) dengan tema “Raih 10 Juta Pertama”. Yang mana akan dibuka oleh Al Ustadzah Duna Izfanna, M.Ed. P.Sy. P.Hd sebagai Ketua STAI Darunnajah dan Al Ustad M Fajar Nurrohman, M.Pd. sebagai ketua STIE Darunnajah.blank

Oleh karena itu lets join with us dalam acara WEBINAR malam ini, Insyallah akan mendapatkan Ilmu yang bermanfaat hanya dengan klik link ini https://bit.ly/webinar_stai_stie_darunnajah (wildan_sifa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Rapat Koordinasi Musyrif Kamar Pengasuhan Santri

Ahad (09/08/2020) Biro Pengasuhan Santri melakukan rapat bersama dengan para musyrif kamar seluruh rayon untuk menyampaikan beberapa poin mengenai peran musyrif sebagai pembimbing kamar setiap

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tadabbur Al Qur’an, Memetik makna hikmah yang sesungguhnya

يُؤْتِى ٱلْحِكْمَةَ مَن يَشَآءُ ۚ وَمَن يُؤْتَ ٱلْحِكْمَةَ فَقَدْ أُوتِىَ خَيْرًا كَثِيرًا ۗ وَمَا يَذَّكَّرُ إِلَّآ أُو۟لُوا۟ ٱلْأَلْبَٰبِ “Allah menganugerahkan hikmah kepada siapa yang dikehendaki-Nya.