Berbagi Keberkahan di Masa Pandemi Bersama Mahasiswi STAI & STIE Darunnajah Blok Pamulang

Berbagi Keberkahan di Masa Pandemi Bersama Mahasiswi STAI & STIE Darunnajah Blok Pamulang

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Loading...
Loading...

Kami sebagai mahasiswi STAI & STIE Darunnajah Blok Pamulang mengadakan kegiatan untuk mencari keberkahan di masa pandemi melalui kegiatan berbagi daging qurban, masker, dan handsanitizer kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.  Kegiatan ini juga diadakan sebagai sarana penyaluran untuk menghidupkan mahasiswi STAI & STIE Darunnajah di masyarakat.

 

Mahasiswi STAI & STIE Darunnajah Blok Pamulang

 

Penyaluran ini diselenggarakan agar kami terus bergerak , tergerak dan menggerakkan demi kemjauan umat islam. Dari kegiatan ini pula diharapkan agar para mahasiswi sendiri terlatih untuk selalu memberi, bersedekah, dan menyatu dengan masyarakat luas, juga sebagai penambah wawasan tentang realita keadaan masyarakat sekitar di masa pandemi saat ini.

Kami juga mempelajari rasa kepedulian terhadap keadaan sekitar untuk lebih memandang secara objektif dan membaca situasi dengan kritis. Penyaluran ini kami lakukan dengan pembagian kelompok terlebih dahulu . Kami salurkan ini ke RT 1 ,RT 2,RW 1, dan juga masyarakat sekitar seperti halnya tukang becak, dll.

Loading...
Rumah RT 2

 

 

Dengan ini kami mengajak untuk seluruh mahasiswa dan mahasiswi STAI & STIE lainnya untuk terus menginspirasi diri kita, orang lain, bahkan masyarakat luas, bahwasannya kita bisa aktif membanggakan agama bahkan bangsa sekalipun dunia sedang merintih.

Loading...

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Info Lainnya