Menu

Perluasan Lahan Wakaf Cidokom

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

image

Salah satu tanda keberkahan sebuah amal baik adalah adanya perkembangan yang berlipat ganda baik dalam aspek kuantitas dan aspek kualitas.

Pesantren Darunnajah Group dimulai dengan modal wakaf lahan dari alm KH Abdul Manaf Mukhayyar seluas 5 hektar di Ulujami.

Alhamdulillah dalam kurun waktu 4 dekade asset wakaf tersebut berlipat jumlahnya mencapai angka 600 hektar yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia di Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

Tak terkecuali Aset wakaf milik Yayasan Darunnajah yang terletak di Desa Cidokom yang dikelola oleh Pesantren Annur Darunnajah 8.

Bermula dari lahan 2,5 hektar yang diwakafkan oleh bpk (alm) Yusuf Gayo dan keluarga pada akhir tahun 2006, tercatat pada Maret 2014 total lahan wakaf di Cidokom mencapai 5,5 hektar. Jika ditambah dengan lahan kavling guru Darunnajah mencapai total 7,2 hektar.

Saat ini sedang didalam proses pembelian lahan seluas sekitar 1,5 hektar.

Sebuah kesyukuran yang tiada tara dan semoga aset wakaf tersebut bisa menjadi aset wakaf yang produktif demi kemajuan pendidikan generasi muda muslim.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pengumuman Ujian Lanjutan
Pengumuman Ujian Lanjutan PSB Darunnajah 2 Cipining Bogor

Pengumuman Ujian Lanjutan Bulan Maret 2020

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM HASIL TES SELEKSI MASUK TMI PONDOK PESANTREN DARUNNAJAH TAHUN PELAJARAN 2020/2021   Peserta Lulus Ujian Dasar Yang Berhak Mengikuti Ujian Beasiswa Tahfizh dan Ujian