Menu

Perkemahan Khusus 2012 Untuk Kelas 1 dan Intensif Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Perkemahan Khusus 2012 Untuk Kelas 1 dan Intensif Darunnajah

Perkemahan Khusus / PERSUS 2012 Santri wati Darunnajah | www.darunnajah.comCIAWI/dn.com – Setelah 3 hari dilaksanakan Perkemahan NESCAFA (New Student Camp. Of Darunnajah) oleh santri putra Darunnajah, hari ini, Rabu, 25 April 2012 pk 07.30 acara pelepasan peserta pramuka kelas 1 dan Intensif Tarbiyatul Muallimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah ke Bumi Perkemahan Pesantren Al-Umm Aswaja, Ciawi Bogor oleh Ka. Biro Pengasuhan Santri dan Waka Biro Putri, Hj. Emah Maziah, S.Ag.

Acara putri ini diberi nama PERSUS (Perkemahan Khusus/Special Camp) berlangsung dari tgl 25 – 27 April 2012/3 – 5 Jumada Tsaniyah 1433 H. Acara berlangsung khidmat, semua peserta dan panitia beserta guru pendamping mengikuti kegiatan dengan baik. Diantara kegiatan adalah belajar mendirikan tenda, perlombaan skill kepramukaan, olahraga pagi, wildgame, dan api unggun. Acara diikuti oleh pembimbing yang terdiri dari para 8 wali kelas, 3 mabigus dan team BPS, 32 santri kls 5 dan 301 peserta putri.

Ini merupakan acara perdana Perkemahan bagi santri baru. Semoga ini menjadi awal yang baik sehingga dapat dilanjutkan perkemahan awal untuk belajar bersahabat dengan alam ini.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait