maulid nabi muhammad SAW 1435 H di pesantren darunnajahJAKARTA/dn.com – Pagi ini, Selasa, 12 Robiul Awal 1435 H, yang bertepatan dengan 14 Januari 2014, merupakan hari yang memperingati hari bersejarah dalam Islam dimana Manusia paling sempurna, junjungan kita ummat Islam, Nabi Muhammad SAW dilahirkan. tepatnya pada 12 Robiul Awal tahun gajah.

Santri Tarbiyatul Mu’allimin/at Al-Islamiyah (TMI) Darunnajah mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW., bertempat di gedung pertemuan Gedung Olahraga (GOR) Darunnajah yang diikuti oleh seluruh santriwan-santriwati Darunnajah. Acara diawali pada pukul 07.00 pagi ini dihadiri oleh dewan guru Darunnajah, dan santri.

Hikmah peringatan Maulid Nabi disampaikan oleh oleh asisten pimpinan, Drs.K.H. Mustofa Hadi Chirzin. Sebelumnya sambutan pembukaan acara Maulidan diisi oleh Kepala Biro Pengasuhan Santri (BPS) Ustadz.K.H. Sulaiman Effendi, S.Ag. Selain itu dalam acara tahunan diisi pula dengan ceramah oleh beberapa santriwan maupun santriwati dalam 3 bahasa, juga ada penampilan marawisnya.

Semoga dengan mengingat Nabi besar ini, kita dapat meneladani baginda Nabi Muhammad SAW. dan menjadi ummatnya yang baik.