Menu

Perhatikan Beberapa Hal ini Supaya Do’a Kita Dikabulkan Allah SWT.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 

AoFpyozdeXZMr88H6nYs9akUxFyYtwazhY6jaDUqjMNH

 

Setiap hari kita berdo’a kepada Allah, namun kita terkadang kita menganggap do’a yang kita panjatkan belum dikabulkan kepada Alah SAW.

Allah pasti akan mengabulkan do’a hambanya, suatu hari diriwayatkan ada seorang sahabat yang mengadu kepada Gurunya tentang do’nya yang belum dikabulkan oleh Allah SWT.

Apa jawaban dari gurunya ?? dia berkata kepada muridnya, anda berdo’a tapi anda tidak paham apa yang anda minta, anda berdo’a tapi jiwa anda diluar do’a yang anda panjatkan, anda sholat tapi pikiran anda sedang tidak sholat.

Sebagai renungan bagi kita semua, musuh manusia yang paling nyata di dunia ini adalah Syaiton, syaiton akan selalu mengoda manusia dimanapun dan kapanpun kita berada.

Sampai kita ketika berdo’pun kita akan digoda olehnya, sehingga kita keluar dari apa yang kita minta, kita keluar dari sholat kita, kita keluar dari hadapan-Nya.

Mari mulai dari sekarang, kita pahami apa yang kita minta dihadapan Allah, kita Khusu dan inggat Allah ketika kita sedang menghadapnyan.

Dengan demikian do’a yang kita minta kepada Allah akan dikabulkan-Nya.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Informasi Perubahan Kalender Pendidikan Tahun 2019-2020 Kelas 3 TMI Darunnajah Jakarta

Perihal  : Informasi Perubahan Kalender Pendidikan  Tahun 2019/2020                                  31 Maret 2020                                                                 Yang terhormat, Bapak/Ibu Orang Tua Santri Kelas III