Peragaan Manasik Haji di Tk islam Darunnajah Ke-18

Alhamdulillah, pagi tadi tepatnya Sabtu 28 Sepetember 2019 telah berlangsung peragaan manasik haji ke- 18 di Tk Islam darunnajah, yang diikuti oleh sekitar 1.067 peserta dari berbagai macam TK/RA/ pun Paud. Peragaan manasik haji ini, terbagi kedalam dua gelombang, yakni gelombang pertama yang dilakukan pada hari Sabtu dan gelombang kedua pada hari Ahad tanggal 29 September 2019 besok.

Peragaan manasik haji ini tidak hanya diikuti oleh lembaga pendidikan TK/RA/ pun PAUD saja, namun SDI Darunnajah juga turut ambil bagian untuk menyemarakkan kegiatan manasik haji ini. Adapun rincian banyak peserta pada sabtu 28/9/2019 pagi tadi ialah sebagai berikut: dari SD sebanyak 110, dan dari TK/RA/ pun Paud sebanyak 1.067 peserta.

Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang turut mendukung serta berperan aktif dalam penyelenggaraan manasik haji pagi tadi.

kemeriahaan manasik haji di Tk islam darunnajah selain oleh banyaknya peserta yang ikut berpartisipasi, hal tersebut juga ditambah dengan keberadaan para Muthawwif-muthawwif yang luar biasa yang tentunya  menguasai setiap titik tempat pada pelaksanaan peragaan manasik haji ini. selain itu juga keberadaan bazar yang mengiringi kegiatan manasik haji ini semakin menambah kemeriahaan yang ada.

Berikut beberapa cuplikan kegiatan pada pelaksanaan manasik haji pagi tadi. Para Jamaah Haji Kecil, Ketika Melaksanakan Miqat

Jamaah Haji Kecil ketika di Arafah

Jamaah Haji Kecil ketika di Mudzalifah

Para Jamaah Haji Kecil sedang berada di Mina

Sekali lagi terima kasih kami ucapakan dan semoga peragaan manasik haji yang telah terlaksana pagi tadi, dapat menjadi acuan serta pengenalan dalam diri anak-anak didik kita untuk dapat berkunjung ke tanah suci yang sebenarnya. Aamiin.

 

Ayo Sekolah Di TK Islam Darunnajah

Like Us OFacebookn

Adm TK DN 1

Adniyah