Pagi 13 April 2019, Adika dibangunkan jam 02.30 untuk melaksanakan uji mental dan dilanjutkan dengan pelantikan kenaikan tingkat yang sebelumnya Pramuka siaga menjadi penggalang.

- Advertisement-

Setelah pelantikan Adika menunaikan ibadah sholat subuh berjamaah yang dipimpin oleh kak Yudi.

Sebelum acara upacara penutupan dilaksanankan seluruh Adika melakukan olahraga senam yang dipimpin oleh kak Asro, kak Atba, dan Kak Harun.

Setelah semuanya olahraga Adika berbaris guna melaksanakan upacara penutupan dan juga pembagian hadiah.

Berikut adalah regu regu yang mendapatkan juara:

Regu putra

1. Regu Jago

2. Regu Komodo

3. Regu Serigala

Regu putri

1. Regu Lavender

2. Regu Kamboja

3. Regu Mawar

Muhammad Az-Zamakhsyari Atba

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.