stai Darunnajah

Ahad (7/4/2019), tepatnya pukul 08.00 seluruh Mahasiswa/i STAIDA kembali berjuang untuk memperebutkan Juara pada kegiatan STAIDA Competition. Kali ini tepatnya di hari kedua masing-masing semester mengirimkan utusan terbaiknya untuk mengikuti cabang perlombaan voli yang diselenggarakan di lapangan STAIDA dan cabang futsal yang bertempat di lapangan Swadarma. Dengan berakhirnya cabang lomba voli dan futsal,  pertanda kegiatan STAIDA COMPETITION juga berakhir.

Tepatnya pukul 11.30 WIB,  Tibalah saatnya yang ditunggu-tunggu oleh para Mahasiswa/i yaitu Acara Pembagian Hadian dan Penutupan.  Mereka tidak sabar ingin mendengar siapakah yang akan menjadi Pemenang dalam event kali ini.

stai DarunnajahAcara penutupan ini diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Pengurus STAIDA yakni Ka Anas Fauzi, S. Pd, beliau menyampaikan apresiasi terhadap para mahasiswa yang sudah ikut andil dan mensukseskan kegiatan ini, beliau juga menyampaikan 3 kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Mahasiswa Islam yaitu Olah Pikir, Olah Hati dan Olah Raga, ketiga aspek itulah berkaitan satu dengan yang lainnya, beliau juga berpesan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan STAIDA Competition ini para mahasiswa bisa lebih mengenal satu dengan yang lainnya dan menjalin ukhuwah islamiyah yang lebih kuat lagi

Adapun para juara dalam cabang olahraga STAIDA Competition ini sebagai berikut:

PEMENANG LOMBA STAIDA CUP:

▶ TENIS MEJA

PUTRA

  1. TANRI WACAKSONO (MPI SORE SEMESTER 8)
  2. ZAKI (MPI SORE SEMESTER 2)

PUTRI

  1. ANIN PUTRI ANANDITA (MPI SEMSETER 6)
  2. NATI WIDIANTI (PAUD SEMESTER 4)

DOSEN

  1. DR. TAUFIK M. SI.

▶ BADMINTOON

PUTRA

  1. SEMESTER 8
  2. SEMESTER 2

PUTRI

  1. SEMESTER 4
  2. SEMESTER 8

▶ FUTSAL

PUTRA

  1. SEMESTER 2
  2. SEMESTER 6

▶ VOLLEY

PUTRI

  1. SEMESTER 4
  2. SEMESTER 6

Para mahasiswa/i yang sudah menjadi juara berhak mendapatkan piala dan voucher belanja yang sudah disiapkan oleh panitia, harapan ke depannya semoga kegiatan STAIDA Competition dan yang lainnya bisa lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya.

Bravo Olahraga!!!