PENINGKATAN PROFESIONALISME GURU MATERI IMLA’

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Darunnajah Cipining terus berusaha untuk meningkatkan kwalitas dan kwantitas pengajaran serta Pembelajaran yang ada peningkatan tersebut di wujudkan dengan mengutus guru mata pelajaran imla’ dalam peningkatan kompetensi Guru di villa cipanas bersama dengan pesantren cabang darunnajah yang lain,acara ini.berlangssung selama tiga hari 26-28 September 2016. Pelatihn ini memang rutin diadakan agar menghasilkan guru yang benar-benar ahli dalam bidangnya,pelatihan peningkatan ini menjadi ujung tombak peningkatan mutu pembelajara di Darunnajah Cipining. Dalam pelatihan ini 5 Guru diutus untuk mendalami dan mempelajari lebih detail tentang pengajaran materi imla’ yang profesional,lima Guru tersebut adalah: Ust.Hari  wijaya, Ust Mustajib, Ust. Farid,Usth.Luayi el Karimah dan Usth.Hilda Damayanti. Ada beberapa poin yang didapatkan dalam pelatihan Guru mata pelajaran imla’ diantaranya :

1. Guru pengajar imla’ bukan hanya mampu  fasih dalam bahasa tetapi juga harus mampu menguasai ilmu balaghah dan ilmu nahwu.

2. Setiap guru imla’ dituntut untuk bersikap tegas di dalam menyampaikan materi di ruang kelas.

3. Keteladanan menjadi poin utama yang harus dimiliki oleh setiap pengajar materi imla’

Beberapa point diatas merupakan salah satu konsep bagaimana menjadi seorang guru mata pelajaran imla’ yang berintegritas tinggi. (Maghfur99)

 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika