Pengerukan Lokal Kelas untuk New HTP

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pengerukan Lokal Kelas untuk New HTP

JAKARTA/dn.com – Peningkatan sarana dan prasarana sebagai wadah untuk para santriwan-santriwati Darunnajah yang semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat dengan berbondong-bondong menitipkan putra-putrinya ke Pondok Pesantren ini terus mengalami peningkatan. hal ini memicu pihak pesantren untuk mengembangkan kualitas dan kuantitasnya, termasuk pengembangan sarana. Diantara yang segera dilakukan adalah pembangunan gedung kelas untuk santri putri, gedung Husni tamrin Permai (HTP) lama dengan bangunan 1 lantai, akan dikembangkan menjadi New HTP 2 basement dan 4 lantai keatas.

Dimulai sejak Rabu, 19 Dzulqaidah 1434 H/25 September 2013, mulai malam ini Darunnajah mempersiapkan alat berat berupa Beko/eskavator yang ditunjang oleh 5 truk colt diesel masuk ke Darunnajah Ulujami Jakarta untuk mengeruk tanah sedalam 8 meter dari permukaan tanah yang ada, atau sebanyak 3.744 kubik.

Terus berlanjut hingga hari kedua pengerukan basement new HTP, volume seluruhnya kurang lebih 3744 meter kubik, insya Allah dengan cuaca panas terus bisa selesai dalam kurun waktu 20 hari sampai 25 hari.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Kedatangan Santri dan Ujian Pelajaran Sore

Nurul Ilmi Laksanakan Ujian Darsul Masa ( Pelajaran Sore )Ujian Pelajaran SorePengarahan ujian Syafahi pelajaran sore semester 1 Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 PamulangPengarahan

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Coaching Clinic Sepak Bola

Alhamdulillah telah terlaksana coaching clinic di Pesantren Annur Darunnajah 8. program ini tentunya merupakan bentuk dorongan bagi santri Annur, tidak tanggung-tanggung yang didatangkan adalah pemain