Pengauditan keuangan Darunnajah
Menu

Pengauditan keuangan Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankJakarta/Dn.com.pagi pukul 09.30 tepatnya di hari selasa tanggal 18 januari 2011 bagian Audit Darunnajah yang di ketuai oleh Ibu Ina Melyuni beserta timnya mengaudit seluruh bendahara /pemengang uang  Darunnajah satu serta cabang-cabangnya .yang mana biasanya pengauditan ini di laksanakan tiap satu minggu sekali untuk Darunnajah satu dan untuk bulan januari ini  di 2011 pengauditan dari bu ina dan timnya mengundang seluruh cabangnya .

Tujuan umum audit atas laporan keuangan adalah untuk menyatakan pendapatan atas kewajaran laporan keuangan dalam semua hal yang bersifat material sesuai dengan prinsip yanag ada dalam akuntansi yang umum yang ada di indonesia.

Kewajaran laporan keuangan dinilai berdasarkan asersi yang terkandung dalam unsur yang di sajikan dalam pelaporan keuangan.

Kenapa di Darunnajah pengauditanya  tiap satu minggu sekali ? maksudnya adalah bila ada kekeliruan ataupun kecuranagan  dalam penyajian bisa dapat di atasi di luruskan di selasaikan dari dini karena ini adalah lembaga pendidikan dan ini adalah suatu Amanah untuk kemajuan dan kelancaran suatu pondok pesantren .semoga semua berjalan dengan lancar……..Berjasalah tapi jangan minta jasa.Amin…….

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Keilmuan dan Keimanan, Kunci Mencapai Kebenaran

وَعِندَهُۥ مَفَاتِحُ ٱلْغَيْبِ لَا يَعْلَمُهَآ إِلَّا هُوَ ۚ وَيَعْلَمُ مَا فِى ٱلْبَرِّ وَٱلْبَحْرِ ۚ وَمَا تَسْقُطُ مِن وَرَقَةٍ إِلَّا يَعْلَمُهَا وَلَا حَبَّةٍ فِى ظُلُمَٰتِ ٱلْأَرْضِ