Pembekalan guru baru

Program Pembekalan Guru Baru Alumni Darunnajah dimulai pada Tanggal 10 Mei sampai 29 Mei 2018, Program guru baru ini diadakan untuk Santri Darunnajah yang lulus pada tahun ajaran 2017/2018.

Pada Program pembekalan ini para alumni diberikan materi oleh para guru – guru guna untuk memperdalam pengetahuan dan bekal mereka nanti ketika menjadi guru.

Sebelum dimulainya program ini para alumni di wajibkan mengikuti tes yang diberikan oleh panitia, materi tes yang diberikan adalah, Tes Lisan Bahasa Inggris dan bahasa Arab, tes alqur’an dan Tes Tulis Bahasa Arab dan Inggris, dan yang paling penting juga diberikan pelatihan mikroticing secara khusus bagi peserta lembekalan.

Dalam program pembekalan ini nantinya pada tanggal 29 Mei para peserta akan diumumkan tempat mereka mengabdi yang akan disebarkan ke 17 cabang Darunnajah.

14 Alumni santri Darunnajah 9 Pamulang siap menjalankan pengabdian selama 1 tahun di yayasan Darunnajah. A
lhamdulillah dari anggkatan pertama santri Darunnajah 9 sudah diwajibkan untuk mengabdi 1 tahun setelah pendidikan.

Untuk memahami pentingnya pengabdian kepada para santri tidaklah muda, yang paling terpenting adalah berikan pemahaman kepada para alumni bahwasannya pengabdian adalah “Terhormat”.