GELOMBANG TERAHIR !!! Pendaftaran Santri Pesantren Darunnajah Jakarta 2021-2022

GELOMBANG TERAHIR !!! Pendaftaran Santri Pesantren Darunnajah Jakarta 2021-2022

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Loading...

Pondok Pesantren Darunnajah adalah bagian dari Yayasan Darunnajah Ulujami Jakarta Selatan. Saat ini Pondok Pesantren Darunnajah memiliki 18 Cabang dan 57 satuan Pendidikan  Yang tersebar di Sumatra, Tangerang, Bogor, Sukabumi, Karawang, Jakarta Dan Serang Banten.

Alumninya tersebar di seluruh Indonesia dan melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta. Juga tak sedikit yang kuliah di negara-negara lainnya seperti Arab Saudi, Mesir, Turki, Pakistan, Maroko, Malaysia, Singapura, Jepang, Australia, Amerika, Inggris,

Jenjang pendidikannya lengkap dari Paud, TK, SD, TMI (setara SLTP/SLTA atau setingkat SMP/Mts – SMA/Madrasah Aliyah) Sampai Perguruan Tinggi . Sekolah-sekolah ini sudah akreditasi A. Diakui berkualitas oleh pemerintah dan masyarakat.

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta  berada di atas tanah wakaf seluas 7.41 hektare, di Jln Ulujami Raya No 86 Pesanggrahan Jakarta selatan dengan total wakaf Pondok Pesantren Darunnajah beserta cabangnya seluas 667.5 hektare

Loading...

Kurikulum Pondok Pesantren Darunnajah adalah perpaduan kurikulum Pondok Modern Darussalam Gontor, Kurikulum Nasional dan Pesantren Salafiah.

Gelombang terahir dibuka pada 23 April 2021 secara Online Sampai 26 Juni 2021 , Untuk Daftar Klik disini

Persyaratan Pendaftaran 

Info Selengkapnya —>>

Loading...

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah