Menu

Pemilihan Ketua Organisasi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

(Serang/16/12/19) Pukul 07.00, seluruh santriwati berkumpul di Aula Umum Fathan Mubina untuk melakukan kegiatan pemilihan Ketua OSPM. Drs. K.H. Busthomi Ibrohim, selaku Pengasuh Pondok Pesantren memberikan sambutan sebelum dimulainya proses pemilihan.

Sebelum berlangsungnya proses pemilihan, Usth. Talitha Zuleikha Sitompul menjelaskan tata cara pemilihan dengan didampingi ananda Dini Masluhah yang bertugas sebagai contoh tata cara pemilihan tersebut. Setelah dijelaskan tata cara pemilahan tersebut, satu persatu santriwati dipanggil dan maju kedepan untuk melakukan proses pemilihan Ketua OSPM. Di mulai dari santriwati kelas 6 TMI sampai kelas 1 TMI yang mengakhiri kegiatan pemilihan ini.

Selesainya kegiatan pemilihan, saatnya menghitung hasil suara para santriwati yang telah terkumpul. Adapun hasil perolehan suara adalah :

Kandidat Nomor 1 : Nurul Fadhlah Musyarofah

Jumlah : 72

Kandidat Nomor 2 : Novia Damayanti

Jumlah : 171

Kandidat Nomor 3 : Firyaal Aurora

Jumlah : 17

Dan suara terbanyak diraih oleh kandidat nomor 2, yaitu Novia Damayanti. Hasil tersebut akan dirundingkan kembali oleh para Asatidz dan Ustadzaat. Siapapun nanti Ketua OSPM selanjutnya, semoga ia dapat memegang amanah dengan baik dan dapat memberikan yang terbaik untuk Pondok Al Manshur ini. (lisan)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Hidden Curriculum Sistem Muallimin (TMI) Darunnajah

Sebagai lembaga pendidikan pesantren berbasis sistem Muallimin, pemahaman sepenuhnya akan kelebihan kurikulum TMI (Tarbiyatul Muallimin/Muallimat Al Islamiyah) yang menjadi core curriculum dari pendidikan pondok harus