Menu

Pemeriksaan Gigi Gratis

Pemeriksaan Gigi Gratis

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pemeriksaan Gigi GratisPemeriksaan Gigi Gratis /Pers & Jurnalistik PI 12-13.- Sebanyak 5 orang tenaga kesehatan gigi dari Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Islam Syarif Hidayatullah (UIN) siap melayani kesehatan gigi gratis yang diadakan di laboratorium Pondok Pesantren Darunnajah. Pemeriksaan dan perawatan gigi gratis ini ditujukan bagi para santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Darunnajah.
Sebanyak 50 santri putra dan putri mengikuti pemeriksaan ini dengan sangat antusias. ”Acara ini digelar mulai dari tanggal 29-30 Mei 2012 ” kata Ketua Pelaksana Kegiatan, drg Nurul, kepada Bagian Pers dan Jurnalistik  12-13.

Drg Nurul  menuturkan bahwa kegiatan ini digelar selain untuk menginformasikan tentang pentingnya kesehatan gigi pada para santri, juga untuk meningkatkan akses para santri terhadap  perawatan gigi. “Jadi melalui acara ini, para santri diberi kesempatan untuk mendapatkan pemeriksaan gigi secara gratis,” ujarnya.Tenaga kesehatan gigi yang disediakan Unpad, kata Sri, merupakan dokter gigi yang sedang mengambil program S2.

Diakhir acara para santri mendapatkan kenang-kenangan berupa sajadah dan sikat gigi.Harapan diadakannya kegiataan ini semoga para santri dapat mengerti pentingnya menjaga kesehatan gigi mereka dengan cara menggosok gigi teratur dan menghindari makanan yang akan membuat gigi rusak.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Upgrade Semangat Menghafal Al-qur’an Dengan Kegiatan Baru

Santri yang mengikuti program tahfidz di Pondok Pesantren Darunnajah Cipining, memiliki kegiatan khusus setiap minggunya, yaitu sima’an. Seperti apa sih kegiatan sima’an ? Program sima’an

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Inilah Fungsi Amaliyah Tadris Di Pondok Pesantren

TMI (Tarbiyatul Mu’alimin wal Mu’alimat Al-Islamiyah) adalah kurikulum yang digunakan di Pondok Pesantren Darunnajah, terinspirasi dari kurikulum Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor yakni KMI (Kuliyatul