Menu

Pembukaan Islamic Book Fair (IBF) Tahun 2016

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

cidokom.darunnajah.com,26/02-2016.

Santri Putri Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom Bogor menghadiri pameran Islamic Book Fair(IBF) 2016 Istora Senayan.
Para Santri putri bertolak dari Pesantren menuju tempat pameran buku pada siang hari pukul 13.30 WIB, dengan menggunakan 2 Bus yang telah disewa oleh Bagian Pengasuhan Santri (BPS).
Setiap anak diharapkan membeli buku di pameran tersebut. minimal membeli lima buah buku. Karena Islamic Book Fair tahun 2016 merupakan pameran buku yang menarik dan sangat berkualitas. Sungguh meruginya santri ketika pergi mengujungi pameran dan tidak membeli beberapa buku pada pameran tahun ini.
Untuk itu, bagian perpustakaan Tarbiyatul Mu’allimin/Mu’allimat Al-Islamiyah (TMI) Darunnajah 8 mewajibkan bagi santri untuk membeli buku. Diwajibkannya santri untuk membeli buku merupakan sebuah pendidikan bagi santri sendiri. Santri akan lebih mengetahui makna dan inti dari pameran buku, bukan hanya untuk leha-leha atau jala-jalan tanpa tujuan. Dan paling penting lagi sekembalinya santri dari tempat pameran ini, bisa menambah gairah santri dalam budaya membaca.
Hari ini, Jum’at merupakan hari pertama diadakan nya islamic book fair 2016. Oleh karena itu, pada hari pertama ini banyak sekali penampilan, beda buku(novel), para penyanyi terkenal di indonesia dan pertunjukkan menarik lainnya.
Semoga para santri memetik hal positif dari pameran buku tahun ini dan meninggalkan hal negatif dari setengah hari mereka berada di bumi pameran buku-buku islami.

Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom Bogor
Jl.Intan 1 Desa Cidokom Gunungsindur Bogor Jawa Barat
Web : cidokom.darunnajah.com
CP : 6281276114968

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait