Pemasangan Lampu

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 Pemasangan Lampu

IMAG0110 (Small)Jum’at 29 Maret 2013 lampu yang akan dipasang sebanyak kurang lebih sepuluh buah tepatnya di Asrama Putra baru Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14. Pemasangan ini akan dilakukan dengan sesegera mungkin, karena tanpa adanya penerangan dalam suatu tempat atau ruangan sangat sulit dalam melakukan aktivitas dengan baik dan efektif. Walaupun Asrama Putra yang baru belum jadi sepenuhnya, tetapi sampai saat ini sedang dalam pemrosesan menuju tempat yang siap untuk digunakan oleh Santriwan yang ada di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14.

Tujuan dipasangkannya lampu ini agar Santriwan yang akan menempati asrama baru nanti dapat melakukan aktivitasnya dengan baik dan merasa nyaman dalam tempat yang akan mereka tempati. Pemasangan ini akan dilakukan pada saat lampu sudah mendapatkan arus listrik, yang dimana lampu itu akan dialirkan kearus listrik yang sudah disetujui oleh PLN. Dan semoga dalam pemasangan lampu dapat berjalan dengan lancar tanpa ada sedikitpun hambatan, selain itu dalam pemasangan lampu dapat dilakukan dengan secepat mungkin karena sesuatu yang cepat dengan diiringi ketelitian akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]