Pelepasan Rihlah Munadzomah OSDN Putri Darunnajah 2014

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Santri kelas V Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah akan diberikan pengetahuan dan pengalaman yang mendalam tentang keorganisasian. Mereka adalah para pengurus organisasi santri telah dilantik menjadi pengurus Organisasi Santri Darunnajah (OSDN) pada pertengahan Bulan Januari yang lalu oleh Pimpinan Pesantren Darunnajah. Dimana mereka merupakan ujung tombak penggerak roda kepengurusan terhadap aktifitas santri putri di dalam Pesantren Darunnajah ini. untuk itu mereka akan melaksanakan study banding keorganisasian santri ke Pondok Modern Darussalam putri di Mantingan, Ngawi, Jawa Timur, atau lebih familier dengan Gontor Putri.

Tepat pk 00.00 Wib hari Rabu 19 Robiuts Tsani 1435 H/19 Februari 2014 rombongan dilepas Kepala Biro Pengasuhan Santri Darunnajah, Ust.H. Sulaiman Effendi, S.Ag. Santri kelas V (lima) putri yang berjumlah 149 orang dan 10 guru pembimbing itu akan mengadakan studi komparatif tentang organisasi santri di Pondok Modern Gontor Putri Mantingan, untuk kemajuan OSDN dengan harapan semoga pengurus OSDN yang baru lebih baik, berkualitas, berinovasi dan bertanggung jawab, sehingga dapat meningkatkan disiplin pondok, menyalurkan bakat para santri sehingga menjadi santri yang kreatif.

Rencana Study komperatif ini akan dilaksanakan Selasa – Sabtu, 18 – 23 Februari 2014/18 – 23 Robiuts Tsaniyah 1435 H.

Selamat jalan, semoga mendapat ilmu dan wawasan yg luas, berjalan lancar mendapat bimbingan dari Allah SWT dan tentunya membawa manfaat, Amin.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]