Pelatihan Web Darunnajah Pusat dan Cabang

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram

ArWsP2JzZ5F4bX0z4nHhtDVFM8AnsKEAVg-GFGxUPsgw

Pamulang (16/1) – Pondok Pesantren Putri al-Hasanah Darunnajah 9, mengutus beberapa guru dalam Pelatihan Web dan Internet Marketing. Pelatihan ini dilakukan pada hari Sabtu, 16 Januari s/d Ahad, 17 Januari 2016 yang diadakan di Darunnajah Pusat Ulujami Jakrta.

Kini, Pondok Pesantren Darunnajah gencar melakukan branding. Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah, KH. Sofwan Manaf, M.S.I. dalam sambutan pembukaan pelatihan ini menyatakan bahwa pondok telah menyediakan dana puluhan juta untuk web ini. Disamping itu, Darunnajah telah mengadakan pelatihan web lebih dari 30 kali, seperti yang dinyatakan Ust. Musthafa Zahir Direktur Pengelola Web Darunnajah Group.

Darunnajah 9 yang terletak di Pamulang Timur, yang 2 tahun terakhir ini telah mengkhususkan sebagai pondok putri dan disebut sebagai pondok putri pertama di Tangerang Selatan. Dalam pelatihan ini tidak tanggung-tanggung mengirim 5 orang guru, yang terdiri dari 3 orang ustadz dan 2 orang ustadzah.

Diharapkan dari pelatihan ini, Darunnajah 9 akan lebih maju yang selama ini selalu terdepan dalam pemberitaan dan informasi Pondok Pesantren Darunnajah.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah