Menu

Pelatihan Sebagai Ajang Silaturahmi |Nurul Ilmi |darunnajah 14

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pelatihan Sebagai Ajang Silaturahmi
Darunnajah Group Kini kembali lagi mengadakan acara pelatihan website dan jurnalistik.Berbeda dengan pelatihan-pelatihan yang bulan lalu yang diadakan di Pondok Pesantren Darunnajah Ulujami Jakarta kini acara pelatihan ini diadakan di Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang-Banten.Yang merupakan salah satu cabang binaan Darunnajah.
Acara pelatihan ini diikuti oleh 45 peserta yang terdiri dari seluruh cabang-cabang Darunnajah diantaranya Darunnajah 1,Darunnajah 2,Darunnjah 3,Darunnajah 4,Darunnajah 5,Darunnajah 6,Darunnajah 10,PGTK,SD Darunnajah,Charity,dan STAIDA.
Disuguhi dengan pemateri tentang website oleh Ustadz Musthafa Zahir,S.Pd.I dan Jurnalistik oleh Bapak Maulana Wahid Fauzi yang merupakan General Manager Baraya TV Banten.
Didalam pelatihan ini peserta tidak hanya mendengarkan pemateri menyampaikan materi saja tetapi para peserta diajak untuk ikut serta membuat dan mencoba materi yang telah disampaikan mulai dari website maupun jurnalistik.
K.H.Sofwan Manaf,M.Si selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah pun turut hadir dalam penutupan acara pelatihan website dan jurnalistik yang ke tujuh ini.beliau pun berpesan,”buatlah tampilan sebagus mungkin agar orang tertarik,dalam kesempatan ini ana ingin memberikan penghargaan pada 11 September mendatang bagi website yang terbaik”.
banyak hal yang didapat dalam pelatihan ini tidak hanya materi yang didapat namun para peserta pelatihan ini memanfaatkan pelatihan sebagai ajang silaturahmi,semoga bisa membawa manfa’at bagi semuanya.(11/05/2014)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Biografi Maulana Malik Ibrahim (1404-1419 M)

Maulana Malik Ibrahim rah.a putra dari Syekh Jumadil Kubra (Maulana Akbar)[1]. Pada umumnya, silsilah Maulana Malik Ibrahim dianggap termasuk keturunan Rasulullah SAW, Meskipun masih terjadi