pelantikan pengurus baru masa bhakti 2016-2017

pelantikan pengurus baru masa bhakti 2016-2017

Selasa(12/01/16) pesantren darunnajah cipining selenggarakan acara pelantikan pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunnajah Cipining) putra, OSADC (Organisasi Siswa Darunnajah Cipining) dan Koordinator masa bhakti 2016-2017. tahun ini 111 santri putra dilantik menjadi pengurus baru masa bhakti 2016-2017 yang terdiri dari 77 santri asrama dan 34 siswa non asrama. acara dibawakan oleh saudara Dimas Al-Farouq santriwan kelas X MA.

suasana dewan guru dan santri dalam acara pelantikan pengurus

suasana dewan guru dan santri dalam acara pelantikan pengurus

Pelantikan berlangsung bagi pengurus putra yang dihadiri langsung oleh seluruh santri maupun siswa darunnajah cipining mulai dari kelas VII MTs s.d X MA, jajaran panitia pergantian pengurus, segenap dewan guru, Ka. Biro Pendidikan, Ka. Biro Pengasuhan, Pengawas Pesantren serta Pimpinan Pesantren Darunnajah 2 Cipining. Acara berlangsung di Aula Kampus 3 yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB.

Laporan Pertanggung Jawaban Ketua Koordinator

Laporan Pertanggung Jawaban Ketua Koordinator

Acara diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh saudara Rizki Akhiri santriwan kelas X MA. . setelah itu disusul dengan Laporang Pertanggung Jawaban oleh Ketua dan bagian bendahara OSDC, OSADC, serta Koordinator. Lalu dilanjutkan dengan acara inti yakni pelantikan pengurus baru masa bhakti 2016-2017 dan pembacaan ikrar pengurus yang dilantik dan disahkan langsung oleh pimpinan pondok pesantren. Setelah selesai membaca ikrar, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari masing-masing Ketua Organisasi.

serah terima jabatan Ketua OSDC, OSADC dan Koordinator

Serah terima jabatan Ketua OSDC, OSADC dan Koordinator

Acara ditutup dengan sambutan, evaluasi sekaligus Do’a yang disampaikan langsung oleh Pimpinan Pesantren yakni KH. Jamhari Abdul Jalal Lc. Semoga dengan terpilihnya pengurus baru mampu memberikan sinergi baru yang positif bagi para anggota dalam mentaati peraturan pesantren serta menjadi pembelajaran dan pengalaman bagi para pengurus untuk mempersiapkan diri untuk terjun dalam dunia masyarakat nantinya.

pembacaan ikrar pengurus dipimpin oleh KH.Jamhari Abdul Jalal Lc.

pembacaan ikrar pengurus dipimpin oleh KH.Jamhari Abdul Jalal Lc.

(WARDAN/Annisa)