Menu

Musyawarah Besar OSADC, OSIDC & Koordinator Masa Bhakti 2016-2017

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ahad, 27/08/2017. Roda terus berputar dan waktu pun terus berjalan, Alhamdulillah Wasyukrulillah, kegiatan demi kegiatan Organisasi SIswa/i Darunnajah Cipining (OSADC/OSIDC) & Koordinator Pramuka, berjalan dengan baik & lancar.
Komunikasi & Informasi terus dibangun sebagai alat untuk membantu kelancaran organisasi. Sabtu malam ahad, 26 Agustus 2017 tepatnya di Aula Tahfidz Kampus 1 dimulai pukul 20.30-22.30 diadakan Musyawarah Besar Organisasi Siswa/i Darunnajah Cipining (OSIDC/OSADC) & Koordinator Masa Bhakti 2016-2017.
Tujuan adanya musyawarah ini adalah pengecekan bersama seluruh program kerja dari masing-masing bagian baik yang sudah terlaksana maupun belum terlaksana dan di prosentasikan dalam bentuk angka. & Selain tujuan diatas adalah adanya musyawarah ini sebagai pencarian solusi atau jalan keluarnya apabila ada program program yang belum terlaksana.
Hadir pula Ust. Musthafa Zahir, Lc, M.Ag (Pembina Pesantren Putra), Ust. Mukhlisin, S.H.I (Ka. Biro Pengasuhan Santri), & Ust. Ahmad Dimyathi, S.Pd.I (Ka. Mabikori), yang dalam sambutannya memberikan semangat, dan memberikan arahan arahan kepada para pengurus Organisasi baik OSADC, OSIDC, & Koordinator.
Acarapun berjalan dengan lancar dan penuh dengan keaktifan pengurus organisasi dalam berdiskusi baik bertanya dan melaporkan mengenai masing masing program kerja.
Terakhir harapan dari Ust. Anjaludin (Pembimbing OSADC) Semoga dengan adanya Musyawarah Besar ini seluruh anggota organisasi baik OSADC, OIDC, & Koordinator Pramuka semakin mawas diri semakin introsfeksi diri dan semakin semangat di dalam berorganisasi dan semakin semangat didalam menjalankan program program sebelum datang waktunya Laporan Pertanggung Jawaban dari masing masing bagian kepada seluruh anggota OSADC, OIDC & Koordinator di bulan desember nanti.
(WARDAN/NJalu)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Biografi Maulana Malik Ibrahim (1404-1419 M)

Maulana Malik Ibrahim rah.a putra dari Syekh Jumadil Kubra (Maulana Akbar)[1]. Pada umumnya, silsilah Maulana Malik Ibrahim dianggap termasuk keturunan Rasulullah SAW, Meskipun masih terjadi