Search
Close this search box.
blank

Pelantikan Pengurus Organisasi Santri Nurul Ilmi Tahun 2024 – 2025, Melanjutkan Estafet Perjuangan Pengurus Lama

Pelantikan Pengurus Organisasi Santri Nurul Ilmi Tahun 2024 – 2025, Melanjutkan Estafet Perjuangan Pengurus Lama

blank

Serang, 4 Februari 2024 – Pada pagi yang khidmat dan serius, Darunnajah Convention Hall menjadi saksi pelantikan Pengurus Organisasi Santri Nurul Ilmi (OSNI) masa bakti 2024-2025. Sebuah momentum bersejarah, di mana santri kelas 5 TMI dan sebagian kelas 4 TMI, menerima tongkat estafet kepemimpinan dari para pengurus lama, yakni santri akhir TMI atau kelas 6 TMI.

blank
Suasana Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Ketika Acara Laporan Pertanggungjawaban

Laporan Pertanggungjawaban OSNI Masa Bhakti 2023-2024 menjadi pembuka acara, menggambarkan pencapaian dan dedikasi para pengurus lama. Filosofi organisasi, “Patah Tumbuh Hilang Berganti,” melekat kuat, memberikan semangat bahwa sebelum satu babak berakhir, babak baru telah tumbuh.

blank
Pengurus OSNI 2023 – 2024 di Acara Laporan Pertanggungjawaban

Pelantikan pengurus baru menjadi sorotan utama, dihadiri oleh seluruh jajaran direksi departemen, asatidz, ustadzat, dan seluruh santriwan serta santriwati. Gias Saiful Hakim dan Geri, keduanya santri kelas 5 TMI, memegang teguh estafet kepemimpinan dari Nabil Fathallah Achmad dan Al-Farel Ibnu Abbas.

blank
Suasana Pelantikan Pengurus OSNI 2024 – 2025

Tempat megah Darunnajah Convention Hall, menjadi saksi momentum serah terima jabatan ini. Diselenggarakan pada tanggal 4 Februari 2024, cuaca rintik hujan memperkuat kekhidmatan suasana. Laporan Pertanggungjawaban dan Pelantikan Pengurus Baru ini sesuai dengan nilai-nilai Darunnajah tentang kaderisasi pemimpin, melatih rasa kepemimpinan, dan tanggung jawab.

blank
Serah Terima Jabatan Ketua OSNI Lama kepada Ketua OSNI Baru

Sebagai langkah awal, pelantikan ini menjadi momentum penting untuk melatih rasa kepemimpinan dan tanggung jawab di antara santri-santri Darunnajah. Dengan dedikasi untuk mengamalkan visi misi Darunnajah, diharapkan setiap langkah pengurus baru akan menjadi cerminan dari semangat kebersamaan dan ketulusan dalam meniti perjalanan keilmuan dan keislaman di masa mendatang.

blank
Serah Terima Jabatan Bagian Koordinator Pramuka

Inilah bukti bahwa di Pesantren Darunnajah, bukan hanya ilmu pengetahuan yang diasah, namun juga karakter dan kepemimpinan, sehingga santri bukan hanya menjadi pintar, tetapi juga menjadi pemimpin yang berintegritas dalam mengabdi pada masyarakat dan bangsa.

blank
Suasana Laporan Pertanggungjawaban OSNI 2023 – 2024
blank
Asatidz Mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban OSNI 2023 – 2024
blank
Penyerahan Laporan Bagian Ketua OSNI 2023 – 2024
blank
Pembacaan SK Pelantikan
blank
Wakil Pengasuh Pesantren Darunnajah 14 Ketika Melantik Pengurus Baru
blank
Serah Terima Jabatan Bagian Bahasa

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah