Search
Close this search box.
blank

Pelantikan Pengurus Organisasi Santri Nurul Ilmi (OSNI) Darunnajah 14

Pelantikan Pengurus Organisasi Santri Nurul Ilmi (OSNI) Darunnajah 14

blank

Pelantikan pengurus Organisasi Santri Nurul Ilmi (OSNI) Pondok Pesantren Darunnajah 14 masa bhakti 2023/2024 merupakan salah satu acara penting di Pondok Pesantren Darunnajah 14. Acara ini diikuti oleh seluruh santri dan dewan guru dan diawali dengan Laporan Umum Pertanggung Jawaban (LPJ) Organisasi Santri Nurul Ilmi (OSNI) masa bhakti 2022/2023.

blank
Pelantikan pengurus baru masa bhakti 2023-2024

Pelantikan pengurus baru dan serah terima jabatan pengurus lama dengan pengurus baru juga dilakukan dalam acara ini. Bapak Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 memberikan semboyan “Siap dipimpin dan siap memimpin” kepada santri yang hadir dalam acara ini. Kerjasama dalam sebuah organisasi dianggap penting untuk kemajuan dan ketentraman bersama.

Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat santri dalam berorganisasi dan memperkuat kerjasama antar santri dalam mewujudkan tujuan dan visi Pondok Pesantren Darunnajah 14. Pengurus baru yang terpilih semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Pondok Pesantren Darunnajah 14. Dan dapat menjadi momentum yang baik bagi santri untuk memperkuat solidaritas dan persatuan dalam berorganisasi.

blank
pembacaan Laporan Pertanggung jawaban Oleh OSNI

Selain itu, acara pelantikan pengurus OSNI juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kompetensi santri dalam bidang kepemimpinan dan organisasi. Melalui pelantikan pengurus baru, santri dapat belajar dari pengalaman dan kualitas pengurus lama, serta menerapkan hal tersebut dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus di masa depan.

Dalam acara ini, juga dapat menjadi momentum untuk memperkenalkan program-program yang akan dijalankan oleh OSNI dalam masa bhakti yang akan datang, dan membuat rencana yang matang untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Secara keseluruhan, acara pelantikan pengurus OSNI Pondok Pesantren Darunnajah 14 masa bhakti 2023/2024 diharapkan dapat meningkatkan kualitas santri dalam berorganisasi dan memperkuat solidaritas serta persatuan santri dalam mencapai tujuan Pondok Pesantren Darunnajah 14.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah