Pelantikan Organisasi Santri Putri Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang
Menu

Pelantikan Organisasi Santri Putri Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ap-5Vtudohts_9rFIc5q-luizLYMtJTxli758zFU5fzL

PAMULANG/Dn9 – Pelantikan Pengurus Organisasi Santri Putri Darunnajah 9 Pamulang Anggkatan 2016/2017. Dilaksanakan dengan teratur dan tertib, Selasa 26/1/2016). Pelantikan dilaksanakan di aula Pondok Putri Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang. Seperti biasa, pelantikan didahului dengan masuknya pengurus lama terlebih dahulu dan setelah itu bertukaran tempat duduk dengan pengurus baru. Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh seluruh santri dan seluruh Asatidz Pondok Putri Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang. Termasuk Pimpinan sekaligus ketua Yayasa Darunnajah K.H. Saifuddin Arief.,S.H.M.H.

 

Pelantika kali ini diselengarakan dengan penuh khidmat, suasana tenang dan tertib sangat terasa dari mulai kegiatan ini baru dimulai, hingga selesai. Kegiatan dilaksanakan dengan susunan acara pembukaan dengan dibacakannya ayat suci al qur’an oleh Siti Zalfa Kelas Intensif, setelah dibacakan kalam ilahi dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Himne Oh Pondoku oleh semua peserta, sebelum dilaksanakannya pelantikan dibacakan 2 laporan umum yaitu Bagian Bendahara dan Laporan ketua Organisasi Santri Lama.

 

Ketika sambutan pengurus lama dibawakan oleh ketua Organisasi Santri Putri Al Hasanah Darunnajah 9 tahun pelajaran 2015/2016 oleh Ukhty Maulida Umi Masitho, isi sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para Asatidz,khususnya Pimpinan yang telah memberikan Amanah yang besar kepada kepengurusannya untuk menjalankan disiplin dan sunah pondok selama satu tahun berjalan, ini salah satu pengalaman yang sangat besar bagi kami diberi kesempatan menjadi seorang pemimpin dan melatih diri kami menjadi lebih disiplin demi menjalankan amanah yang diberikan kepada kami selama ini.  

 

Kami berharap pelajaran yang luarbiasa yang bapak Pimpinan berikan kepada kami menjadi bekal kami untuk menghadapi kemajuan zaman disaat kami berada di masyarakat nanti, begitu besar jasa pondok yang kami rasakan ketika kami menjadi pengurus tidak sebanding apa yang kami berikan kepada pondok ini.

 

Setelah sambutan dari ketua Organisasi santri lama dilanjutkan sambutan dari Ketua Organisasi santri baru, yang menyampaikan harapan dan dukungan kepada para pengurus baru menjadikan Pondok Putri Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang lebih baik dimasa yang akan datang.

 

Semua rangkaian sambutan dari ketua lama dan ketua baru telah selesai tibalah saatnya kegiatan yang ditunggu – tunggu yaitu pelantikan Organisasi Santri baru tahun ajaran 2016/2017. Yang langsung dilantik oleh bapak Pimpinan Pondok Putri Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang K.H. Saifuddin Arief., S.H.M.H

 

Semua santri bergandengan tangan sebagai simbol kekompakan dalam mengarungi kegiatan dalam kepengurusan nanti. Mereka disumpah oleh bapak Pimpinan untuk siap mengabdi dan menjalankan amanat yang diberikan kepada mereka.

 

Alhamdulillah Allahuakbar, takbir bergema menyambut penerus kader – kader generasi muda yang telah dilantik. Harapan besar kepada para pengurus mewujudkan visi dan misi pondok. Selamat dan sukses untuk organisasi santri tahun 2016/2017 semoga harapan pimpinan dan para asatidz yang sangat besar kepada kalian bisa diwujudkan. Aamiin !!!

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait