Pelantikan dan Pengukuhan Panitia PORSEKA Ke-37 Dan PERKHUTSY Ke-25

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

porseka 1

 

porseka 2

Bertepatan pada tanggal 23 April 2013, Biro Pengasuhan Santri telah melantik dan mengukuhkan para santriwati kelas 5 TMI Darunnajah sebagai Panitia Pporseka 4orseka ke-37 dan Santriwati kelas 4 TMI Darunnajah sebagai Panitia Perkhutsy ke-25. Pelaksanaannya bertempat di Basement putri yang dihadiri oleh ketua biro pengasuhan santri, pembimbing OSDN Putri, pembimbing Porseka ke-37 dan Perkhutsy ke-25, dewan guru, dan sebagian kelas 6 TMI Darunnajah yang berkesempatan untuk hadir.

Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Pembacaan struktur panitia dilakukan setelah Kepala Biro Pengasuhan Santri memberikan sambutan-sambutan. Struktur panitia porseka ke-37 dibacakan oleh Wakil Ketua panitia Porseka ke-37 yang dilanjutkan dengan pembacaan struktur panitia Perkhutsy ke-25 yang diwakili oleh Wakil Ketua Porseka ke-37.

Setelah para panitia dilantik dan dikukuhkan oleh Kepala Biro Pengasuhan Santri yaitu Usth. Hj Emah Maziyah S.Ag, dan dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan para dewan guru dan sebagian kelas 6 TMI Darunnajah yang menghadiri acara ini. Untuk pantia Porseka, acara ini dimonitoringi oleh ketua dan wakil OSDN Putri 2013-2014. Seluruh panitia diberikan porseka 3masukan serta sambutan kembali untuk kesuksesan acara ini mendatang.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Ujian lisan menguji mental santri

Tidak hanya sekedar menghafal pelajaran namun santri juga di tuntut agar dapat mempunyai mental untuk mengutarakan pendapat serta ilmunya agar kelak bisa di amalkan dan

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathu Kutub Santri Akhir TMI

Cidokom Post – Sejak Sabtu (24/10) Pondok Pesantren Anur Darunnajah 8 mengadakan kegiatan tahunan Fathu Kutub untuk santri akhir TMI. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula