Paud Darunnajah Mengikuti Lomba Tari Seni Kreasi

Paud Darunnajah Mengikuti Lomba Tari Seni Kreasi

Minggu (21/02/16), Paud (Pendidikan Anak Usia Dini) Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor turut berpartisipasi dalam acara Gebyar Paud Se-Kecamatan. Acara ini berlangsung di Kecamatan Cigudeg Bogor. Adapun peserta dari berbagai sekolah yang turut hadir mencapai 28 sekolah.

Dalam kesempatan tersebut murid dari Paud Darunnajah mengikuti berbagai mata perlombaan seperti Hafalan Surat Pendek, Hafalan Doa Sehari-hari, Seni Tari Kreasi dll. Alhamdulillah ini merupakan kesempatan perdana paud darunnajah dalam mengikuti kegiatan Gebyar Paud 2016 se-kecamatan.

Setelah berhasil mengikuti rentetan kegiatan, diputuskan bahwa untuk tari kreasi yang ditampilkan oleh murid dari paud darunnajah mendapatkan peringkat II. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai ajang kreativitas pada anak usia dini, selain itu menumbuhkan minat dan bakat para anak usia dini dalam menyalurkan kesukaan dan hobinya agar para guru mampu memberikan materi dengan metode pembelajaran yang sesuai dan menyenangkan.

Kegiatan ini dibimbing langsung oleh Usth. Suhaeti dan Usth. Adawuyah selaku Guru Paud Ponpes Darunnajah 2 Cipining. Semoga dengan diadakannya kegiatan mampu memberikan kesan yang positif bagi seluruh murid paud. Amin!

(WARDAN/Annisa)