Paskibra Upacara 17 Agustus di Istana Negara
Menu

Paskibra Upacara 17 Agustus di Istana Negara

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Diawali dengan niat yang baik untuk mengembangkan kegiatan ekskul paskibra di SD Islam Darunnajah, Pak Didin Ridwan, S.Pd.I dan Ibu Ani Hanifa intensif dalam memberikan latihan dan mengikuti kegiatan-kegiatan di luar. Pada perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 63 mendapatkan kesempatan untuk mengikuti upacara di Istana negara. Ini merupakan kunjungan yang kedua kalinya bagi anak-anak yang tergabung dalam ekskul paskibra.

 

Alhamdulillah seluruh anggota paskibra dapat mengikuti semua. Setelah upacara selesai dilakukan ramah tamah dan foto bersama di lingkungan istana. "Akhirnya kami dapat mengikuti upacara bendera di istana, insyaAllah kalau sudah besar gantian kita yang menjadi pengibar bendera, "Kata Syifa, salahsatu anak paskibra. Semoga ini menjadi awal yang baik dan memacu ekskul-ekskul lain yang ada di SD Islam Darunnajah untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. (dn_qta) 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tiga Tanda Kebahagian Seorang Muslim

Tidak ada satupun manusia di dunia ini kecuali dia sedang mencari dan mengharapkan suatu kebahagian, yaitu: “Kebahagiaan di dunia yang fana dan terlebih lagi kebahagian