PPSB menyelenggarakan tes seleksi tahap kedua

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Tepat pada tanggal 18 mei 2013, panitia penerimaan santri baru (PPSB) menyelenggarakan ujian tes kedua di gedung SD islam Darunnajah, dengan memakai 5 lokal kelas yang setiap lokal kelasnya diisi dengan 26 calon santri Darunnajah, apresiasi masyarakat kepada darunnajah begitu besar sejak dibukanya pendaftaran pertama yang dilaksanakan sebulan yang lalu. Masyarakat yang percaya kepada darunnajah sangat menginginkan putra putrinya dapat diterima dan lulus dari hasil tes tersebut.

Ujian tahap kedua Alhamdulillah berjalan dengan lancar sejak mulai pukul 07.00 sampai 11.30 wib pagi, dengan materi pengetahuan Umum dan Agama yang dilajutkan dengan imla, dan dilanjut kembali dengan tes B. Arab dan B.Inggris sampai pukul 14.00 wib. penerimaan santri baru pada tahun ini merupakan pembaharuan dari tahun-tahun sebelumnya. jadi langkah yang harus dilaksnkaan ketika mendaftarkan putra maupun putrinya, diawali dengan pengambilan formulir, dan mendapatkan jadwal ujian tes masuk Kemudian hasil tes ujiannya akan diumumkan sebulan yang akan datang. Bagi santri yang diterima dipersilakan menyelesaikan administrasinya sehingga mereka langsung bisa memilih letak asrama.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]