Pagi hari tepatnya pukul 04.30 wib Asrama Santri Cilik Putri sudah diramikan oleh berbagai suasana, ada suara yang sedang membaca buku pelajaran, membaca Iqro, membaca Al Qur’an, becanda sambil merapikan tempat tidur samapi ada suara obrolan yang sedang mandi pagi dikamar mandi.

Suara kumandang shalat shubuh terdengar, anak anak santri cilik yang masih belia ini sudah rapi dan siap didepan kamar yang dijadikan tempat serbaguna(tempat mengaji, shalat dan belajar bersama) untuk menegakkan kewajiban atas panggilan Allah swt.

Setelah shlat berjamaah dzikir dan berdoa, mujahidah-mujahidah kecil ini langsung mengambil Iqro’ dan Al Qur’an untuk dipelajari, bersama guru-guru pembimbingnya. Kegiatan pagi hari setelah shalat shubuh adalah menghafal Juzz Amma(Juz 30) dan takhrir Al Quran.

Pukul 06.00 pun tiba, bergegas anak anak mengganti pakaian/seragam sekolahnya, mengecek peralatan sekolah, makan pagi bersama dan bersiap berperang melawan kebodohan disekolah. Dengan bekal salam dan doa dari paru guru pembimbingnya tunas bangsa ini siap mengukir sejarah.

WP_20150331_047WP_20150331_052

WP_20150401_003