Cidokom-1/9/2018 Semarak,semangat,antusiasme,totalitas,konflik,kreatifitas,imajinasi,kebersamaan,kecekatan dan masih banyak lagi.Iya,semua hal tersebut ada di dalam Pagelaran Seni Akbar Panggung Gembira.

Panggung Gembira adalah puncak dari rentetan Khutbatul Asry,semua acara dan rentetan Khutbatul Arsy ditutup di acara Panggung Gembira ini.Acara ini dimulai pukul 20.00 WIB yang diawali dengan Penampilan Marawis sebagai pembuka sekaligus penyambutan Bapak Pimpinan dan tamu-tamu yang hadir didalam acara ini.

Penampilan Marawis sebagai Penampilan dari Acara Panggung Gembira

Acara Panggung Gembira ini di selenggarakan oleh kelas 6 selaku santriwati Akhir TMI Annur Darunnajah 8 dan dibantu oleh kelas 5 TMI salaku pemegang dan pembantu di setiap acaranya.Di dalam acara ini Bapak Pimpinan KH Hadiyanto Arief memberikan sambutan satu dan dua patah kata sekaligus membuka acara.

Sambutan Bapak Pimpinan KH Hadiyanto Arief

Bapak Pimpinan Membuka Acara dengan memukul Bedug

Ada berbagai macam penampilan yang dipersembahkan didalam acara ini diantaranya,(Percussion,Live Painting,LightDance,Tari Kombinasi,Jabbawockeez dan Pantomim,Martial Art,dan Fashion Show). Penampilan-penampilan yang disajikan tersebut adalah full mutlak kreatifitas dari santri.Karena Panggung Gembira persembahan “Dari Santri,Oleh Santri,untuk Santri”

Penampilan Percusi

 

Penampilan Light Dance

Penampilan Jabbawokeez

Penampilan Pantomim

Fashion Show

“Panggung Gembira ini bukan ajang tari-tarian,Pangungg Gembira ini bukan ajang tontonan,Panggung Gembira ini bukan ajang nyanyi-nyanyian tapi Panggung Gembira ini adalah Ajang Pendidikan” begitulah sekilas Pesan Bapak Pimpinan KH Hadiyanto Arief ketika evaluasi bersama seluruh penampilan setelah acara usai. /rama P