Darunnajah8/03/09/2018 Seusai dilaksanakannya Pagelaran Seni Panggung Gembira Putri,sehari setelahnya pun dilaksanakan lah Panggung Gembira untuk Santri Putra. Tak jauh beda dengan Panggung Gembira Putri,Panggung Gembira Putra dimulai pada pukul 20.00 WIB,karena Bapak Pimpinan pun hadir sebelum jam tersebut. Di awal acara, penampilan hadroh pun mengisi sekaligus menyambut tamu-tamu yang berdatangan dari kalangan walisantri bahkan tamu dari darunnajah pusat dan cabang lainnya.

Penampilan Hadroh

Acara di mulai dengan masuknya pembawa acara(Mc Formal) ,dilanjutkan sambutan ketua panitia dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Master of Ceremony

Pembacaan Ayat Suci Al-Qur;an yang dibacakan oleh santri kelas 4 dan 5 TMI

Sambutan Ketua Panitia

Bapak Pimpinan KH. Hadiyanto Arief memberikan sambutannya sekaligus membuka acara ini secara resmi. Ada yang spesial ketika acara ini dibuka oleh Bapak Pimpinan,karena pada umumnya acara dibuka dengan Pemukulan semacam bedug seperti di Panggung Gembira Putri sebelumnya ataupun menggunakan Gong,tapi kali ini Bapak Pimpinan membuka Acara dengan memukul Drum. “ini sekian kali saya memukul drum setelah 20 tahun yang lalu” begitulah yang beliau sampaikan ketika hendak membuka acara dengan memukul drum.

KH. Hadiyanto Arief membuka acara dengan memukul drum

Di dalam sambutannya lagi-lagi Bapak Pimpinan menyampaikan bahwa Panggung Gembira ini bukan ajang pentas seni belaka,bukan ajang tontonan,bukan ajang nyanyi-nyanyian,akan tetapi acara ini adalah Ajang Pendidikan.

Berbagai acara menarik disajikan oleh santri-santri diantaranya ,Puisi,Sadeta Dance,Campursari,Nasyid Accapella,Drama Kabaret,Speed Painting,Eight Light Band,Pantomim,Fungky Papua,Tari Kombinasi,Accoustic,dan Martial Art.

Penampilan Poetry Reading

Sadeta Dance

Penampilan Perkusi

Penampilan Speed Painting

Penampilan Drama Kabaret

Penampilan Campursari

Penampilan Eight Light Band

Penampilan Pantomim

Penampilan Tari Kombinasi

Seusai acara dan evaluasi dengan Bapak Pimpinan, seluruh penampilan beserta guru-guru pun berfoto bersama dan  para penampil pun melakukan sujud syukur atas terlaksananya acara Panggung Gembira Putra yang ke-8 ini yang dipimpin oleh ketua Pembimbing Ust.Fususul Khoir.

Berfoto bersama Bapak Pimpinan,Pembimbing,Seluruh Penampil dan Panitia

Sujud Syukur Bersama di Pimpin oleh Pembimbing Panggung Gembira

” Nilainya 9 (Mumtaz) dan semoga bisa menjadi contoh untuk adik-adik kelas setelah kalian” Kalimat terakhir sebelum menutup evaluasi yang disampaikan kepada seluruh penampil dan panitia.