PAGELARAN PANGGUNG GEMBIRA

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

Kota santri ditengah hutan sawit, begitulah orang-orang menyebut pesantren Annakhil DN6 ini. Dengan tujuan menghindari era globalisasi negative dari dunia luar, pesantren ini didirikan ditempat yang jauh akan keramaian, tujuan ini sangat berpengaruh bagi para santri-santrinya.
Satu bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 1 April 2017, pesantren Annakhil telah berusia 10th. Ulang tahun Annakhil dengan diadakanya lomba-lomba intern bagi para santri, khatmil qur’an, mini PG, dan dilanjutkan dengan adanya lomba futsal se-Kabupaten Mukomuko tingkat SD-SMP/sederajat.
Kata orang santri hanya bisa mengaji dan mengkaji,tapi,tidak dengan para santri Annakhil ini. Berkat jasa para ust/h yang mampu,menumbuhkan bakat terpendam para santrinya,kini Annakhil akan mengadakan PAGELARAN PANGGUNG GEMBIRA, yang merupakan ajang kreasi dan kreatifitas santri.
Acara ini dituntut untuk memperlihatkan multitalent masing-masing. Benar saja,tidak sedikit penampilan yang akan ditampilkan yakni, marawis, kabaret, Tapak suci, Tari daerah, puisi, fashion show, tari kombinasi, dan masih banyak lagi.

Loading...
Loading...
Loading...

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah

Info Lainnya