Search
Close this search box.

Pagelaran Seni Akbar (Panggung Gembira)

blank

blank

PAMULANG- Pada Tanggal 9 September 2023, Darunnajah 9 telah melaksanakan Pagelaran Seni Akbar (Panggung Gembira) Acara ini merupakan Acara penutup PORSEKA-12 yang di selenggarakan di lapangan Marakesh Pada Pukul 20.00 WIB.

Panggung Gembira dilaksanakan setiap satu tahun sekali yang termasuk rentetan acara PORSEKA sebagai penutupan kegiatan Pekan Perkenalan.

Panggung gembira tahun ini mengambil tema dengan Tema “MENJAGA IDENTITAS MUSLIMAH DI ERA GLOBALISASI” Pada era globalisasi seperti sekarang ini, menjaga identitas seorang Muslimah menjadi tantangan yang semakin besar.

Identitas Muslimah mencakup berbagai aspek, seperti keagamaan, budaya, dan sosial. Maka dari itu Panggung Gembira tahun ini mengambil tema tersebut untuk menggambarkan bagaimana seorang Muslimah dapat menjaga identitasnya di tengah arus globalisasi yang begitu kuat.

Kegiatan yang di tampilkan pada acara Panggung Gembira ini yaitu tidak jauh dari hasil Karya Santri yang memiliki bakat yang dapat di salurkan untuk mensukseskan acara Panggung Gembira Tahun ini.

Dan beberapa Penampilan-Penampilan yang di tampilkan oleh seluruh Santriwati yaitu  Marawis,Tari Kombinasi,Saman,Drama,Nasyid,Vocal,Tapak Suci,dan Fashion Show. Selain Penampilan dari Santriwati Adapun Penampilan yang ditampilkan oleh Bpk.

Wakil Pengasuh Ust. Angga Kautsar Ibrahim S.T beserta Istri nya Usth. Nurul Azizah S.T Penampilann yang membuat seluruh Santriwati terharu akan penampilan yang beliau tampilkan,

Penampilan yang diberi julukan “Persembahan Ayah handa” dengan menampilkan foto-foto seluruh Santriwati di layar dan di iringi dengan lantunan Piano yang dibawakan oleh Ust.Angga Kautsar Ibrahim serta di iringi lirik lagu  Virgoun -Saat Kau telah mengerti- oleh Usth Nurul Azizah.

Acara ini diselenggarakan untuk mengenalkan kegiatan Pondok Pesantren kepada Santriwati baru serta menggali potensi dan minat bakat yang dimiliki oleh Santriwati.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah