Rabu (2/3/11) lalu, MI Darunnajah Cipining kembali melaksanakan tour dengan tujuan wisata air Ocean Park yang berada BSD City. Rombongan yang berjumlah + 213 peserta dari kelas 1 hingga kelas 6 mengendarai 3 armada bus. Beberapa siswa yang masih kecil juga didampingi oleh keluarga.

Ketua panitia, Ustadz Hari wijaya mengungkapkan bahwa pemilihan objek wisata ini dikarenakan cocok untuk para siswa karena penuh dengan wahana air. Berbagai permainan yang cukup bervariasi juga dapat dikatakan sebagai daya tarik tersendiri. Selain hal tersebut, jarak tempuh yang relatif dekat juga menjadi alasan penting. “Kalau jauh, takut waktunya habis buat jalan doang. Tapi ke Ocean ini kita hanya butuh waktu 1,5 jam, itu juga jalan santai…”

Acara tahunan refreshing.

Sementara itu, kepala madrasah, Ustadz Nurfathoni yang turut mendampingi rombongan mengatakan, sebenarnya kegiatan ini sudah lama dinanti oleh para siswa. Namun karena banyaknya agenda madrasah yang perlu mendapat penanganan, maka tour ini baru dilaksanakan saat ini. “Semoga saja, tujuan tour ini tetap dapat dinikmati. Dan semoga pikiran kembali fresh, baik para guru maupun anak-anak”

Selain menikmati fasilitas wisata air yang penuh sensasi serta mencoba berbagai permainan yang disediakan pihak pengelola, acara tour ini diramaikan dengan pembagian door prize. “Tak tanggung-tanggung, pada kesempatan itu, kita membagi 25 door prize bagi yang beruntung. Biar seru, dari anak-anak untuk anak-anak” jelas Ustadz Hari Wijaya.

Usai menggenapi kegembiraan siswa-siswi hari tersebut di Ocean Park, rombongan kembali ke pesantren setelah hari menunjukkan waktu senja. Dalam perjalanan pulang, rombongan menyempatkan berbelanja di beberapa tempat di pusat perbelanjaan (Warddan/Billah)