Nurul Ilmi Launching Lonceng Baru

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram

(Serang/Nurul-ilmi.com) Seperti biasa Seluruh santri Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan sholat dzuhur berjama’ah dimasjid Birrulwalidain Nurul Ilmi, usai melaksanakan sholat tersebut para santri dan ustadz/ustadzah melaksanakan launching lonceng baru Nurul ilmi, (14/12).

Launching tersebut dilaksanakan di depan masjid Nurul Ilmi sekaligus tempat lonceng baru tersebut diletakan, pembukaan launching dilakukan oleh pimpinan pesantren yaitu Al-Ustadz Fajar Suryono S.kom yang ditandai dengan pukulan pertama lonceng.

Lonceng tersebut bertujuan sebagai tanda pengingat waktu kegiatan dan akan selalu berbunyi disetiap waktu , dimulai dari tanda bangun tidur, sholat, piket, belajar, makan, olahraga dan seluruh kegiatan lainnya.

“kegiatan yang ada dipesantren Nurul Ilmi ini terus berputar dan saling menyambung dalam artian bersifat Dinamis yang artinya berhenti dari satu kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan selanjutnya, semoga denganadanya lonceng baru tersebut kedisiplinan Nurul Ilmi semakin meningkat ” jelas Al-ustadz Fajar Suryono S.kom selaku pimpinan pesantren.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah