Menu

Nobar Film “Negeri 5 Menara” dgn Penulis

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Alhamdulillah, pimpinan Annur Cidokom berkesempatan menghadiri undangan dari penulis novel best seller “negeri 5 menara” untuk menyaksikan ‘screen presentation’ atau launching perdana film yang diadaptasi dari novel tersebut di salah satu bioskop di pusat Jakarta.

Seperti diketahui, Pimpinan Annur adalah kawan satu almamater Ahmad Fuadi, penulis novel tersebut dan sempat mencicipi bersama pendidikan S2 di Inggris periode yang sama dengan beasiswa dari institusi yang sama (Chevening British Embassy).

Beliau-pun mensyukuri diangkatnya cerita terkait kehidupan di pondok pesantren (gontor) yang insya Allah akan menginspirasi generasi Indonesia.

Bahwa sebenarnya pendidikan di Pondok Pesantren adalah sebuah produk unggul dengan berbagai macam keunggulan, terutama karakter building dan perhatian lebih terhadap pembinaan akhlaq berdasarkan ajaran Islam adalah sesuatu hal yang harus di promosikan lebih jauh.

Hal ini kadang tertutup oleh ketidak berpihakan media massa dan tak jarang, pihak pemerintah sendiri- yang cenderung memarjinalkan dunia pendidikan ala pesantren.

Maka kenyataan bahwa cerita yang diadaptasi oleh pondok madani (gontor) bisa diangkat kelayar lebar dengan bermacam sponsor adalah bukti nyata bahwa kesadaran dan penerimaan masyarakat akan pendidikan di dunia pesantren sudah meningkat secara signifikan.

Mudah-mudah-an ini lah moment untuk dunia pesantren, termasuk Darunnajah Group untuk maju mengambil peran yang lebih jauh dalam membina generasi Indonesia.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Friday Morning Show & Pembukaan Latihan DNO

Serang 13 Desember 2019, Telah terlaksana Friday Morning Show Sekaligus Pembukaan latihan Darunnajah Open (DNO) Ke-10, Seluruh Santri Nurul Ilmi Darunnajah 14 menghadiri acara ini