Menu

Pondok Pesantren Kunci Untuk Membangun Karakter Anak Bangsa

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 – 9 Januari 2019. Terkadang sering sekali kita jumpai orang-orang yang berilmu tinggi tetapi tidak mampu berbuat banyak dengan ilmunya, karena kurang disiplin. Namun sebaliknya, banyak orang yang tingkat ilmunya biasa-biasa saja tetapi justru mencapai kesuksesan yang luar biasa, karena sangat disiplin dalam hidupnya.

Disiplin merupakan salah satu pintu meraih kesuksesan. Kepakaran dalam bidang ilmu pengetahuan tidak akan memiliki makna signifikan tanpa disertai sikap disiplin.

Banyak lembaga lembaga yang mengajarkan kedisiplinan tetapi karena faktor pergaulan dan juga pola hidup banyak dari mereka yg melanggar disiplin.

Beda dengan sekolah sekolah pada umumnya,pondok pesantren DARUNNAJAH mendidik murid murid nya dalam kurung waktu 24 jam, Pola hidup para santri di atur sehingga mereka dapat hidup berdisiplin, lingkungan yang mandiri,taat akan peraturan sehingga menjadikan mereka berdisiplin akan waktu dan juga peraturan.

Maka dari itu banyak sekali orangtua memasukkan anak-anaknya ke pesantren karena para orangtua ingin anaknya pintar. Tidak hanya pintar dalam hal-hal dunia tapi juga pintar dalam hal-hal agama.

Sahabat Pena : Muhammad Hafiz

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait