Menyambut kedatangan santri, Darunnajah 9 mengadakan fogging

Menyambut kedatangan santri, Darunnajah 9 mengadakan fogging

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Loading...
Loading...
Fogging di gedung granada

Fogging adalah tindakan pengasapan dengan bahan pestisida yang bertujuan untuk membunuh nyamuk. Diadakannya fogging juga dalam rangka menyambut kedatangan santri di Pondok Pesantren Alhasanah Putri Darunnajah 9 di hari Selasa, 25 Juli, 2 Agustus dan 10 Agustus.

 

Kedatangan santri ini dilakukan secara bertahap, mulai dari SMA/MA dan dilanjutkan dengan SMP/MTs dan santri baru kelas 1, juga 4 baru. Fogging ini diselenggarakan di setiap sudut dan setiap ruangan Pondok Pesantren Alhasanah Darunnajah 9, guna menghindari adanya nyamuk,serangga, dll.

 

Fogging di masjid alhasanah darunnajah 9

Kegiatan fogging harus memperhatikan prosedur yang benar agar manfaatnya lebih efektif. Selain untuk membasmi nyamuk, manfaat Fogging nyamuk lainnya adalah sebagai langkah pencegahan penyakit demam berdarah, agar semua santri bisa hidup sehat di pondok pesantren.

Loading...

Apa saja manfaat dari Fogging ?Manfaat yang didapatkan adalah membasmi nyamuk, Fogging mampu mencegah dan mengurangi demam berdarah, mampu membuat lingkungan jadi lebih asri. Hanya saja kita harus memperhatikan aturan-aturan ketika Fogging agar tidak membahayakan kesehatan kita.

Loading...

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Info Lainnya