Menumbuhkan jiwa bertanggung jawab kepada seluruh santri
Menu

Menumbuhkan jiwa bertanggung jawab kepada seluruh santri

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

TANGGERANG/DN9″Sebaik-baik teman duduk adalah buku ” kutipan mahfuzot sering di sampaikan kepada santri, semua santri sudah hafal dan tau makanya dari mahfuzot di atas.

Bahwasannya ke mampuan dia pergi, apa pun yang dia lakukan yang namaya buku harus di bawa dan di baca. membawa buku sudah menjadi kewajiban santri pondok pesantren al-hasanah Darunnajah9 pamulang tanggerang selatan – Banten. sudah di sosialisasikan dan setiap hari di ingatkan para santri harus membawa buku kemanapun mereka pergi.

Pagi ini tanggal 26 febuari 2016 setelah ujian al-qur’an yang biasa di lakukan setiap akhirbulan oleh bagian TMI para asatiz pondok putri Al hasanah Darunnajah 9 mengadakan pemeriksaan kepada santri yang tidak membawa buku. sebagai konsekwensi, bagi mereka yang tidak bawa buku di hukum  membersihkan lingkunggan pondok dengan menyabut rumput-rumput yang tumbuh di lapangan`

dengan demikian pendidikan kepada santri untuk bisa mendisiplinkan dirinya sendiri untuk terus bertanggung jawab dengan memaksa dirinya terus membawa buku kemanapun pergi,dan dengan kedisiplinan ini akan menjadi kebiasan di kemudian harinya,tentu juga akan bermanfaat buat diri para santri itu sendiri nantinya.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Pengumuman Kenaikan Kelas Annur Darunnajah 8 Cidokom TA 2019-2020

PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 BISMILLAHRRAHMANIRRAHIM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TMI ANNUR DARUNNAJAH 8 CIDOKOM Nomor: 74/TMI-DN8/V/2020 HASIL UJIAN AKUMULATIF SELAMA TAHUN PELAJARAN 2019/2020 PONDOK PESANTREN