Search
Close this search box.
blank

Mengukuhkan Kepemimpinan: Pelantikan Pengurus Asrama, Langkah Baru Menuju Peningkatan Kaderisasi

Mengukuhkan Kepemimpinan: Pelantikan Pengurus Asrama, Langkah Baru Menuju Peningkatan Kaderisasi

blank

blank

Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8, 25 Januari 2024 – Estafet kepemimpinan dan kaderisasi terus berlangsung di tengah semangat pembinaan generasi muda. Setelah sukses dengan pergantian Pengurus Organisasi Santri Annur Darunnajah 8 (OSANDN), kini fokus beralih pada pergantian pengurus Asrama. Tanggung jawab ini jatuh ke tangan Santri kelas 4 dan 3int TMI, memulai peran sebagai pengurus Asrama

blank

“Patah tumbuh, hilang berganti; sebelum patah, sudah tumbuh; sebelum hilang, sudah berganti” – begitulah kutipan inspiratif dalam proses kaderisasi ini. Santri yang sebelumnya dipimpin, kini ditantang untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dengan menjadi pembimbing kamar. Mereka resmi dikukuhkan oleh Direktur pengasuhan Santri Pondok Pesantren, dengan janji dan sumpah untuk menjalankan amanah ini sebaik mungkin.

blank

Sistem kaderisasi ini memberikan peluang bagi mereka untuk belajar menjadi pembimbing bagi adik-adiknya. Direktur pengasuhan Santri Pondok Pesantren menekankan pentingnya peran mereka dalam membimbing, memberi teladan, dan menjaga semangat kebersamaan di dalam kamar. Dengan pergantian ini, diharapkan tercipta lingkungan yang kondusif untuk tumbuh kembangnya santri di Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8.

 

 

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah