Mengintip Agenda Penutupan Kegiatan Santri Putri
Menu

Mengintip Agenda Penutupan Kegiatan Santri Putri

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Nisaiyyah

Ekstrakurikuler menjadi idaman para santri untuk terus berkarya. Keseruan mengikuti ekstrakurikuler tiada gantinya bagi mereka. Hal itu terbukti dengan banyaknya perolehan juara yang diadakan oleh Bagian Pengajaran OSDC dalam acara Nisaiyyah tiga hari yang lalu. Malam ini bertepatan pada hari Kamis, 11 Mei 2017 adalah Acara penutupan dua agenda yaitu, penutupan Nisaiyyah dan Penutupan Ekstrakurikuler.

Dua acara tersebut adalah sebagai simbol telah ditutupnya ekstrakurikuler selama ujian berlangsung. Tujuannya agar para santri bisa fokus menghadapi Ujian Semester yang akan diadakan pada tanggal 20 Mei 2017  mendatang.

Acara ini diadakan di Gedung Aula, yang dihadiri langsung oleh guru-guru putri dan ratusan santri ikut memeriahkan acara tersebut. Suasana yang meriah, dengan tepuk tangan dan gemuruh suara santri putri telah menggelegarkan panggung Darunnajah 2 Cipining.(Wardan/Mbafer)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan