Menu

Mengintip Keseruan Safari Dakwah Santri Darunnajah Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jum’at, 11/08/2017. Alhamdulillah perjalananpun tidak memakan lama untuk datang ke lokasi Safari Dakwah. Karena hanya menempuh waktu 20 menit saja. Peserta pun tiba di Kp. Rengganis RT 01 RW 06 Desa Cinta Manik. Peserta pun langsung menggunakan waktu dengan sebaik mungkin.
Hal yang pertama dilakukan adalah Pengenalan peserta kepada tuan rumah dan menjelaskan apa maksud dan tujuan kegiatan safari dakwah. Setelah perkenalan dilanjut dengan Silaturrahmi kepada tokoh masyarakat dan tetangga yang ada didaerah sekitar tuan rumah.
Alhamdulillah respon baik pun di dapatkan oleh peserta safari dakwah. Alhamdulillah juga antusias dari anak anak sekitar pun sangat baik.
Kegiatan pun dilanjut setelah sholat ashar dengan lomba lomba dan pengenalan kegiatan yang ada di Pesantren Darunnajah Cipining. Lomba pun berjalan dengan semarak dengan macam macam perlombaan sebagai berikut Hafalan Surat Pendek, Hafalan Do’a Harian, Adzan & Iqomah, Cerdas Cermat, Sholawat, Makan Kerupuk.
Semoga Safari Dakwah ini menjadikan Motivasi bagi Santri Darunnajah Cipining & Menjadi amal sholeh. Aamiin
(WARDAN/NJalu)

Safari Dakwah Santri Darunnajah Cipining
Safari Dakwah Santri Darunnajah Cipining
Safari Dakwah Santri Darunnajah Cipining
Safari Dakwah Santri Darunnajah Cipining

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Friday Morning Show & Pembukaan Latihan DNO

Serang 13 Desember 2019, Telah terlaksana Friday Morning Show Sekaligus Pembukaan latihan Darunnajah Open (DNO) Ke-10, Seluruh Santri Nurul Ilmi Darunnajah 14 menghadiri acara ini